Friday, November 9, 2012

Gambar Animasi One Pice Dragon



Gambar Animasi One Pice Dragon by dq
Gambar Animasi One Pice Dragon by dq

Profile Monkey D Dragon

Monkey D dragon by dqNama : Monkey D Dragon
Status : Ketua pasukan Revolusioner
Harga : Di perkirakan sekitar 850.000.000 beli
Buah : Tidak diketahui
Kekuatan : Di prediksi dia memiliki kemampuan untuk merubah cuaca

     Apa kabar sahabat  Dan kali ini blog Koleksi Gambar One Piece akan mengulas Profile Monkey D Dragon. Konon katanya Dragn mempunyai kekuatan yang sangat dahsat, bahkan ia merupakan orang yang sangat dicari oleh pemerintah.
Monkey D dragon by dq 02 
Monkey D Dragon adalah salah satu orang yang memiliki acaman besar terhadap pemerintahan dunia (World Goverment) dia juga dijuluki ketua pasukan Revolusioner yang telah menakhlukkan beberapa negara besar, dari tangan pemerintahan dunia. Monkey D Dragon berasal dari East Blue, dimana setiap kali dia merenung selalu menghadap ke Timur dan di yakini bahwa dia sangat merindukan kampung halamannya dan anak semata wayangnya yang bernama Monkey D Dragon atau sekarang lebih di kenal dengan sebutan kapten bajak laut topi jerami.
    
Monkey D dragon by dq 03 Akan tetapi saat dia ditanya oleh Ivankov, dia selalu berkelit tentang kebenaran akan dirinya yang berasal dari East Blue dan merindukan kampung halaman serta keluarganya. Monkey D Dragon sendiri sangat misterius dia jarang sekali muncul dalam anime One Piece, akan tetapi jati diri tentang Monkey D Dragon telah diketahui secara pasti bahwa dia berasal dari East Blue da sekaligus ayah kandung dari kapten bajak laut topi jerami atau yang lebih dikenal dengan nama Monkey D Luffy yang saat ini dunia sedang hangat-hangatnya membicarakan nama Monkey D Luffy setelah peperangan antara pasukan marinir bersama Sichibukai melawan bajak laut besar Shirohige (Edward Newgate), karena saat terjadi peperangan Luffy ikut memberikan andil besar saat menyerang marinir yang akan melakukan eksekusi terhadap Portgas D Ace.
    
 Kekuatan Monkey D Dragon sendiri belum di ketahui secara pasti, tapi diperkirakan bahwa dia memiliki kemampuan untuk merubah cuaca. Perkiraan itu di perkuat disaat Luffy akan di penggal kepalanya oleh Buggy si badut, disitu terjadi keributan antara para bajak laut melawan marinir yang dikomandani oleh Smoker. Di situ terlihat bahwa Luffy telah tertangkap oleh angkatan laut dan cuaca terlihat masih sangat cerah, akan tetapi  di saat yang bersamaan tiba-tiba cuaca berubah dan turun hujan.
     
Bersamaan dengan kejadian itu muncullah sosok Monkey D Dragon yang akan menyelamatkan Luffy dari tangan marinir. Akan tetapi Monkey D Dragon tidak mendekat dalam menyelamatkan anaknya, dia terlihat dari kejauhan dan mengeluarkan kekuatan hembusan angin dan kemampuan merubah cuaca untuk menyelamatkan anaknya. Kekuatan itulah yang menyelamatkan Luffy dari tangan marinir, akan tetapi banyak yang tidak menyadari bahwa perubahan cuaca dan tiupan angin secara tiba-tiba tadi adalah kekuatan dari Monkey D Dragon.
Monkey D dragon by dq 04

Labels: