One Piece Boa Hancock Alter

Boa Hancok
One Piece Boa Hancock Alter
Boa Hancok
One Piece Boa Hancock Alter 2
Boa Hancock
One Piece Boa Hancock Alter 3
Boa Hancok
One Piece Boa Hancock Alter 4
Didala cerita One Piece Hancock merupakan wanita bajak laut yang memiliki rupa yang cantik bahkan seksi, ketika Boa Hancock membenarkan tindakannya kepada Wakil Laksamana Momonga, sebagai berikutt:
  
"Apakah saya menendang kucing, merobek telinga Anda, bahkan pembantaian orang tak bersalah, dunia tidak akan pernah berhenti untuk memaafkan tindakan saya! Mengapa, Anda bertanya? Itu benar, itu karena saya, indah! "

Hancock adalah seorang wanita yang sangat kompleks. Pada pandangan pertama, ia tampaknya menjadi egois, sombong, manja, dan digunakan untuk memiliki cara sendiri. Dia juga dapat bertindak arogan dan kejam, biasanya membenarkan yang kurang mengagumkan tindakannya dengan kecantikannya tampaknya tak tertandingi, menyebabkan dia berpikir bahwa dia bisa lolos dengan apa-apa karena dunia akan mengampuni (dan menabung untuk segelintir yang mampu melawan dia sebagian besar berhasil dalam pendekatan ini, dengan gembira pelamar dari kedua jenis kelamin gembira mengampuni setiap pelanggaran nya).

Dia juga membuatnya tampak bahwa ia tidak berpikir banyak dari suku Kuja baik saat ia berkomentar untuk Penatua Nyon bahwa dia tidak peduli jika pulau itu hancur atau tidak, karena semua orang akan memaafkannya karena dia tetap indah. Karena kecantikannya dan kekuatan, ia digunakan untuk melihat pria dan wanita, tua dan muda, langsung jatuh cinta padanya. Akibatnya, orang memaafkannya ketika dia bertindak cutely menyesal atau mengingatkan mereka tentang kecantikannya. Namun, ketika Luffy datang dan ditampilkan kekebalan lengkap untuk pesonanya, awalnya ia merasa bahwa ia tidak dapat menanggung keberadaan seseorang benar-benar kebal terhadap kekuatannya, dan akan runtuh secara dramatis setiap kali dihina.
 
Perasaan ini telah terkikis, meskipun, karena dia mencintai Luffy meskipun kekebalan padanya. Bahkan setelah dua tahun timeskip, Hancock terus jatuh cinta dengan Luffy sebanyak seperti sebelumnya meskipun bahwa yang terakhir terbuka menolak proposal pernikahan dari dia. Hal itu diungkapkan alasan kebohongan Hancock dan sikap terhadap kehidupan adalah bahwa karena masa lalu mengerikan, dia tidak ingin pernah menunjukkan kelemahan lagi kepada siapa pun. Dia memendam ketakutan besar semakin dekat kepada siapa pun, selain saudara sendiri, dan bahkan akan pergi sejauh untuk menipu semua Kuja lainnya. Hal ini disebabkan surrogate mother nya, Penatua Nyon, takut bahwa Hancock telah benar-benar berubah sedingin es. Tidak sampai Hancock mengaku segalanya untuk Luffy yang akhirnya dia menunjukkan emosi, mogok menangis setelah mengenang kenangan yang menyakitkan.

Jauh di lubuk hati, Hancock adalah seorang wanita yang agak sensitif dan rentan yang takut dan khawatir tentang bagaimana orang lain (terutama Kuja lainnya) mungkin bereaksi terhadap kebenaran masa lalu memalukan bahwa dia dan adik-adiknya berbagi. Dia juga jauh lebih lembut dan penyayang terhadap orang lain ketika dia membuka. Itu bagian dari dirinya hanya pertama ditampilkan untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun di depan Monkey D. Luffy dan dia sejak itu berteman (bahkan jatuh cinta dengan) Luffy, bahkan setuju untuk menjelajah ke tanah penderitaannya, dari dia hari budak, atas permintaannya untuk saudaranya

Hancock juga terbukti sangat licik dan licik saat situasi menuntut hal itu. Hal ini sangat jelas ketika ia dibantu Monkey D. Luffy ke diam-diam menerobos pertahanan luar Impel Down, serta memanipulasi penjara besar sipir, Magellan, untuk keinginan nya sebelum menyampaikan pesan rahasia untuk Luffy saudara Ace, yang Luffy berusaha menyelamatkan . Dia juga terbukti menjadi pembohong sangat terampil yang sangat baik di cerita fabrikasi, dan kepercayaan dirinya menyebabkan dia untuk tidak pernah mempertimbangkan konsekuensi dari tindakannya. Contoh dari hal ini adalah ketika dia mengambil keuntungan dari kecantikannya di Impel Down lantai 6 untuk mendorong tahanan gila, membuat mereka tidak menghormati Magellan dan menyebabkan kesulitan yang cukup untuk berbicara dengan Ace bebas tanpa ada yang memperhatikan.

Semua kesombongan tampaknya menghilang ketika Luffy ada di pikirannya, meskipun. Setiap kali dia di hadapannya, dia cepat untuk mengubah pemalu, hampir tak bisa menemuinya di mata dan berkilauan atas setiap tindakan yang diperlukan. Bahkan ketika ia tidak dekat, hanya memikirkan dirinya menyebabkan dia tersipu malu dan benar-benar tersenyum dengan cara yang Kuja lain mengatakan tidak biasa dari dirinya. Meskipun kesombongan dia menunjukkan kepada musuh-musuhnya dan fasad dia memakai bagi bangsanya, dia tidak menunjukkan perhatian yang tulus untuk orang-orang yang dekat dengannya. Hal ini terlihat ketika dia terbang ke fit dari marah dan menendang Smoker jauh dari Luffy setelah ia mencoba membunuhnya.
 
Mengabaikan kemungkinan konsekuensi dari tindakannya, dia secara terbuka dan publik menyatakan Luffy menjadi dirinya dicintai, efektif memilih cintanya atas judul nya (dan perjanjian orang-nya). Selama kemarahannya, dia menunjukkan tidak ada arogansi yang biasa tenang nya. Hal ini terlihat lagi, pada tingkat lebih rendah, ketika ia berteriak di Aokiji untuk menusuk Luffy dengan Ice Saber. Kemarahannya sudah cukup untuk membuat bahkan Jinbe untuk meringkuk dalam ketakutan, meskipun sedikit dan dengan cara komedi.

Waktu Hancock dengan Luffy telah mengubah kepribadiannya jauh sejak dari sebelumnya. Dia kini mulai memperlakukan orang lain, bahkan beberapa pria, dengan kebaikan yang lebih banyak dan hormat. Dia telah datang untuk memahami bahwa tidak semua laki-laki adalah UU yang sama dan bahkan diperbolehkan dan krunya untuk berlabuh di pinggir pulau dan memilih untuk mengangkat hukum negara nya agak. Dia juga mulai untuk mengobati rekan-rekan Kuja dengan kebaikan yang lebih banyak dan hormat dan bahkan telah memutuskan untuk melakukan pekerjaan dengan mereka seperti membantu mereka membuat makanan untuk Luffy bukan hanya memesan mereka di sekitar seperti biasa. Nyon dan bahkan adik-adiknya telah menjadi kagum betapa dia berubah sejak dia jatuh cinta dengan Luffy.

Hancock memiliki dua lelucon berjalan tentang dia, yaitu :
 
1). Bahwa ketika ia melihat ke bawah pada orang, dia bersandar ke belakang sehingga dia menghadapi langit-langit (atau langit) di atasnya, tampaknya memandang ke bawah pada orang begitu banyak dia melihat ke atas

2). Tampaknya tidak menyukai binatang kecil, di mana dia marah bertanya yang meninggalkan hewan di depan di mana ia berjalan sebelum menendang begitu saja, tidak peduli betapa lucunya itu. Sebuah Kuja bertanggung jawab meminta maaf, sedangkan geramannya hewan tersinggung padanya, dan Hancock menyarankan dia menjadi lebih berhati-hati di masa depan.