Tuesday, May 7, 2013

Nama Tokoh Kartun One Piece

Nama Tokoh Kartun One Piece by dq 01
Nama Tokoh Kartun One Piece by dq 01

Nama Tokoh Kartun One Piece by dq 02
Nama Tokoh Kartun One Piece by dq 02

Nama Tokoh Kartun One Piece by dq 06
Nama Tokoh Kartun One Piece by dq 06

Nama Tokoh Kartun One Piece by dq 07
one piece frenky 06



Salam bagi pembaca, terutama bagi pencinta One Piece yang pasti mania One Piece. Mania one piece mungkin banyak yang sudah tau dengan tokoh-tokoh one piece, karna one piece tidak asing lagi bagi mania one piece, kayak makanan hari-harian……wkwkwkw….langsung aja dari basa-basinya.

Adapun tokoh utama One piece yaitu Monkey D. Luffy , biasa dipanggil Luffy. Luffy mempuyai julukan yaitu si "Topi Jerami". Luffy adalah salah satu pengguna buah iblis, yaitu buah Gomu gomu, yang berarti karet. Buah gomu gomu menyebabkan tubuh penggunanya menjadi seperti karet. Sebenarnya Luffy tidak pernah ada maksud untuk menjadi pengguna buah iblis, sewaktu masih muda dia secara tidak sengaja memakan buah iblis ini, dia hanya asal memakannya karena waktu itu sedang ngambek terhadap Shanks. Topi Jerami yang sering di pakai Luffy adalah top pemberian Shanks, Luffy sangat mengidolakan Shanks, dia memiliki keinginan kelak nanti jika bertemu lagi dengan Shanks di lautan Luffy akan mengembalikan topi tersebut. Cita-cita Luffy adalah menjadi raja bajak laut.

Sedangkan Nama Tokoh-tokoh One Piece yang lainnya banya lagi namun ada beberapa orang yang masih dikenal, yaitu sebagai berikut:



Labels: